Kamis, 28 Januari 2016

Bintoro Art Perusahaan Jasa Desain Logo

Artikel ini ditulis oleh http://bintoroart.co.id mengenai tentang bintoro art perusahaan jasa desain logo semoga tulisan ini dapat membantu anda mengenai perusahaan jasa desain logo.

Perusahaan Jasa Desain Logo




Industri kreatif saat ini sudah cukup banya bermunculan di Indonesia saat ini. Tahun 2016 ini dimana Masyarakat Ekonomi Asean sudah dimulai yang artinya perdagangan bebas di antara negara-negara Asean akan lebih mudah terjadi. Indonesia merupakan negara yang kreatif dan inovatif di Asia Tenggara walaupun di negara Asia Tenggara lainnya belum bisa menyainyi kreatif dan inovatif para anak bangsa Indonesia tidak ada salahnya kita mengambil kesiapan untuk menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean. Negara-negara Asia Tenggara lainnya pertumbuhan industri kreatif tidak sehebat di negara Indonesia itu terbukti dengan banyak karya anak bangsa yang ingin dipatenkan oleh pihak luar negeri, karya-karya anak bangsa yang diakui oleh salah satu negara Asia Tenggara lainnya itu adalah karya negaranya, Walaupun karya anak bangsa kita diakui oleh negara tetangga namun dunia pun mengetahui bahwa karya tersebut adalah hasil karya anak bangsa Indonesia jadi kita tak perlu repot-repot adu urat dengan negara sebelah tentang masalah ini. Beda masalah dengan karya tersebut belum dipatenkan oleh bangsa Indonesia kita harus sesegera mungkin mematenkan karya tersebut agar tidak diakui oleh negara lain. 


Bintoro Art Perusahaan Jasa Desain Logo

 


Berbicara tentang industri kreatif salah satu bidang usahanya yaitu usaha jasa desain logo. Usaha jenis ini sudah banyak yang menggeluti baik oleh profesional maupun oleh mahasiswa yang masih menempuh pendidikannya atau oleh orang yang memiliki bakat otodidak dalam bidang jasa desain logo.  Salah satu perusahaan yang baru muncul dalam usaha bidang jasa desain logo yaitu adalah Bintoro Art. Bintoro art adalah perusahaan jasa desain grafis yang salah satu produknya yaitu jasa desain logo yang diciptakan dengan penuh cinta, kasih dan tentunya dengan harga yang bersahabat oleh siapa pun. Perusahaan ini baru didirikan namun jangan diragukan kualitas produknya dengan produk-produk atau karya-karya yang sudah ada di pasaran karena bintoro art dikelola oleh anak-anak muda yang kreatif dan penuh dengan invatif. Maka dari itu produk-produk yang kami hasilkan dengan cinta, kasih karena dengan cinta kasih segala apa pun yang dikerjakan akan menghasilkan karya yang indah. Selain menerima jasa desain logo Bintoroa Art juga menerima konsultasi tentang desain-desain logo bagi anda yang berkonsultasi tentang desain-desain logo salah satunya bisa hubungi terlebih dahulu agar bisa kita bicarakan lagi untuk selanjutnya. 


Ilmu Desain Logo


Apa bila anda merasa kurang ilmu yang didapatkan dari perusahaan kami anda bisa mencari dari sumber lain seperti youtube. Youtube menyediakan tutorial video tentang desain logo dari pemula sampai dengan cara-cara yang cukup sulit anda bisa menyaksikan kapan pun dan dimana pun asalkan laptop anda terkoneksi dengan internet. Masih saja anda merasa kurang ilmu yang didapat dari youtube anda bisa coba mengikuti salah satu program yang ada di Universitas Terbuka. Universitas Terbuka memiliki program jasa pengembangan sumber daya manusia dan salah satu yang dipelajari tentang desain dan yang lainnya menunjang untuk ilmu desain yang anda butuhkan. Untuk lebih jelasnya silahkan klik wikipedia. Sebelum saya akhiri artikel ini akan saya tampilkan salah satu video tentang desain logo, silahkan anda pelajari.




Demikian ilmu yang saya miliki senang bisa berbagi dengan anda sekalian yang membaca artikel, untuk informasi lebih jelas tentang bintoro art silahkan kunjungi website terpercaya kami di http://bintoroart.co.id



Tidak ada komentar:

Posting Komentar