Senin, 25 Januari 2016

Membangun Usaha Jasa Desain Logo Profesional

Bagaimana membangun usaha jasa desain logo profesional. Semoga artikel dari Jasa Desain Logo bisa menambah wawasan Anda dan mengbangkan usaha jasa desain logo Anda.

Membangun Usaha Jasa Desain Logo Profesional


jasa desain logo
Jasa desain logo 


Setiap perusahaan atau pedagang hampir semua memiliki logo dan ciri khas berupa warn dan bentuk yang unik. Namun logo yang di buatnya harus menghasilkan yang memuaskan, tapi membuatnya sangat gampang dan mudah di pahami oleh orang yang melihatnya. Pemilihan dalam sebuah logo itu harus bisa menyampaikan maksud dan tujuan sebuah perusahaan tersebut sebagai identitas agar unik dan mudah di bedakan dengan perusahan kompetitor pesaing.


Logo merupakan cara berkomunikasi dalam bentuk visual yang menggunakan fasilitas gambar, lambang atau simbol untuk menyampaikan informasi atau pesan sesfektif mungkin. Secara umum orang akan lebih cepat menerima pesan dalam bentuk visual di bandingkan dalam bentuk teks, bentuk visual juga lebih universal di tangkap oleh manusia dengan berbagai latar belakang yang berbeda.


jasa desain logo
Jasa Desain Logo

Logo bisa di ibaratkan dengan wajah. Setiap orang bisa dengan mudah di kenali antara satu dengan yang lain hanya dengan melihat wajah. Begitu juga halnya dengan logo. Logo merupakan sebuah visi penyampaian citra positif melalui sebuah tampilan sederhana dalam bentuk simbol.


Anda bisa mencobanya dengan mengunjungi situs website resmi kami di http: www.bintoroart.co.id


Dalam membangun usaha *jasa* *desain* *logo* profesional dibutuhkan kreativitas juga perlu mengetahui tentang latar belakang yang wakili oleh logo itu sendiri. Artinya harus ada suatu makna filosofis dari logo yang dibuat agar dapat menjadi representasi kelompok maupun produk tettentu. Membangun usaha *jasa* *desain* *logo* profesional harus melihat 5 pokok penunjang dalam membangun usaha :

1. Estetis yaitu rancangan harus memiliki unsur estrtis atau keindahan.

2. Fungsional yaitu karya harus dapat di pergunakan pada kesempatan yang tepat serta sesuai berdasarkan kebutuhan masyarakat yang memakainya.

3. Fleksibel, yaitu mudah dinikmati oleh masyarakat manapun atau dalam keaempatan apapun.

4. Ekonomis yaitu di buat dengan menyrsuaikan keadaan ekonomi masyarakat yang        menggunakannya atau sesuai dengan kondisi pasar untuk ini, desain di bagi dua yaitu.

      * Desain exclusive desain yang mengikuti selera dari konsumen tertentu. Walaupun harga jualnya         tinggi mereka akan tetap membeli produk yang di buatnya.

     * Desain masal/ mass production sering di sebut sebagai repeat disign, desain produk yang di buat         berulang-ulang karena permintaan pasar dan dengan harga jual yang relatif murah.

5. Pasar/ market, yaitu hasil rancangan berorientasi pada hasil penelitian kebutuhan pasar saat itu (trend) bisa di lihat


Demikian panduan sederhana tentang membangun usaha desain logo profesional. Semoga bermanfaat, Saling share dan comennya





KANTOR BINTOROART : JASA DESAIN LOGO
Head offic : Jalan Lenteng Agung Raya No 99A
Lenteng Agung Jagakarsa
Jakarta Selatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar